Just a Word (˘◡˘)

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter

Cara Menghasilkan Uang dalam Game Online

nah kali ini saya mau ngasih trik nih bermain game online + menghasil kan Uang ( Real )
tentu nya nih gamer online indonesia rata" bermain game online tuh sambil menghasilkan uang + menambah pendapatan mereka :) + yang bermain game online seperti itu rata" beperkerjaan OP warnet untuk menambah Uang saku :D, maaf nih bukan menjelekan Profesi OP ya :D saya sendiri juga OP warnet :p.
langsung saja saya tanpa basa basi nge share pengalaman saya bermain game online menghasilkan uang:

  • Cari lah Game Online yang Bertipe MMORPG  ( Age Of Wushu , Clash Of God, Atlantica , 3 Kingdom ,dll).
  • Pilih game yang menurut anda senang dimainkan alias Enjoy.
  • Jangan Memilih Game Bertipe FPS karna apa yang mau di jual di sana? Char? kalo Jual Char tuh ga ada harga nya yang ada Kita Rugi Besar misalkan kita sudah main game Fps + Billing kalo main di warnet + beli Cash itu sudah ada 1 juta lah kalo 1 bln bahkan bisa lebih, buat beli Senjata lah,armor lah,Damage++ lah wah yang ada Bukan Enjoy malah Paksaan yang ada :)
  • Ingat Semua Game kalo kita jual Char tuh Harga Turun drastis walaupun status char udah mantap/Dewa.
  • Menjual Barang alangkah baik nya menjual ITEM , EQP,dll
  • Boleh pake Cash asalkan Uang yang Kita beli cash bisa kenbali 2x,3x Lipat , Contoh :  Age Of Wushu Tuh kan ada System VIP (1 bln) dgn Harga 100ribu alias 33Gold  , nah dari system VIP tuh kita bisa mendapatkan Item Rare/Skill/Buku skill dari Random Encounter & Miracle Encounter.  nah dari pengalaman ku Bermain game itu Menjual 1 Buku skill bisa harga 100K/ 100ribu, tapi itu sih harga Dulu ga tau kalo Harga Sekarang :D nah gy mna coba itu dpt 1 buku apalagi 4?
  • Kita Jual Item kepada orang terpercaya / kita bertemu Face to Face 
  • Ingat Kita sebagai Penjual Harus Pintar Dan Jujur ada uang baru kirim barang jngan  Kirim Barang tapi uang ga trima,, sehingga kita tidak tertipu deh, apalagi di tipu oleh bocah huft sakit deh hati di tipu pemain asli bocah :D

nah itu adalah trik pengalaman saya  selama bermain game online, mungkin banyak kekurangan dalam membagi kan trik mohon maaf karna artikel ini saya buat sendiri alias tidak copas dari beberapa blog/forum .

Just Enjoy Game  

0 comments:

Post a Comment