Just a Word (˘◡˘)

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter


All Costume / Outfit Assasin Creed 3




KOSTUM unlockable CATATAN: Semua kostum unlockable muncul dalam semua cutscenes ketika memutar misi. Sayangnya, hal ini tidak berlaku untuk kostum Connor ketika ia membeli upgrade warna baru dari General Store (tidak muncul dalam cutscenes).

Altair's Robes

Altair's Robes merupakan kostum unlockable untuk digunakan dalam kampanye pemain tunggal berdasarkan pakaian ikonik Altair Ibn-Lahad.Altair Robes tidak lebih dari kostum dan tidak mempengaruhi Connor gameplay-bijaksana.

Altair's Robes akan dibuka dengan menyelesaikan semua 12 Urutan dengan 100% Sinkronisasi (penyelesaian Misi Side tidak diperlukan).


 Ezio's Robes

Jubah Kapten Kidd yang dibuka pada saat selesainya final Kapten Kidd Misi .

Para Jubah Ezio adalah kostum unlockable, yang tersedia untuk pembelian dari layanan Uplay Ubisoft selama 30 UPlay Poin .

Kostum ini terinspirasi oleh jubah Assasin dikenakan oleh Ezio Auditore da Firenze selama peristiwa Assassin Creed: Brotherhood, memberikan Connor tanjung klasik dan rumit logam desain baju dari Assassin era Renaisans-. The Ezio kostum tidak mempengaruhi Connor gameplay-bijaksana.

Kanien'keha: ka Outfit

The Kanien'keha: ka Outfit adalah kostum unlockable berdasarkan American pakaian asli yang dipakai oleh Connor selama urutan 4 dan 5.Kumpulkan semua Feathers di Frontier untuk membuka kostum ini di Homestead.

Outfit Prisoner

The Prisoner Pakaian adalah pakaian unlockable yang pertama kali terlihat di urutan 8. Lengkapi Urutan 8 untuk membuka kostum ini di Homestead.

0 comments:

Post a Comment