Just a Word (˘◡˘)

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter



Mungkin bagi anda yang sudah tergila" dengan namanya game sampai lupa waktu, telat makan, strees tidak bisa menyelesaikan misi/quest di dalam game. mungkin hal yang seperti tu harus diperhatikan lagi.
Kali ini saya akan berbagi tips Cara Bermain Game yang Baik & Sehat :






  • Batasi Waktu / Kurangi waktu Bermain Game anda
Main game terlalu dapat menyebabkan dampak buruk bagi tubuh ataupun bersosialisasi karena anda seharian berhadapan dengan game, tentunya Jam waktu Bermain Game harus di kurangi. agar tubuh kita bisa relaks, otot,unggung, otak yang selalu berpikir, dan juga perut yang kosong ( karena belum makan dari kelas 2 SD yang main game terus :D just Joke ). 

  • Jarak pandangan mata anda terhadap layar monitor LCD maupun monitor gentong :D
  • Hindari Game yang Berhubungan berpacu  Emosi
Nah bagi anda yang Suka marah sangat di anjurkan jangan memainkan Game yang berpacu kepada emosi, misalkan Game Point Blank Online nih yang rami di perbincangkan tetntunya anda kalu sedang dewa di dlam room sengang tetapi saat anda apes, mungkin anda bisa emosi lah terkena bom lah,di sampahin sama temen se team, team nya kalah lah karena yang main nya bocah semua, apalagi masuk CHEATER langsung tuh Emosi + Berkata KASAR bawa" nama ortu,animal dll. Mungkin Bagi Agama kita Islam diajarkan Kata Sabar Nah jdi main Game itu harus sabar. namanya juga game kadang menang kadang kalah, kadang dewa kadang apes.

  • Jangan memainkan Permainan Judi + Jangan Menghabiskan Uang
nah kalo yang satu ini banyak yang terjerumus karena di iming" dengan pengasilan banyak + bisa main game ya sebeutlah Game Texas Holdem yang ada di FB banyak orang berlomba menjual hasil chip nya dengan harga yang sling murah. haduhhhh Ingat uiii Kita Agama Islam di islam itu JUDI artinya haram walaupun dengan secara tidak langsung kita memainkan game itu dan hasil memainkan game itu kita jual apakah tidak Haram? hanya anda sendiri yang tau karena bisa membadakan mana yang baik mana yang tidak.
 Dan ini jangan di monopolo oleh Game sampai menghabiskan Uang apalagi uang itu uang orang tua yang susah payah di dapatkan malah di habiskan sia" dengan membeli cash lah,char lah. main game itu untuk senang" bukan menghaburkan uang Jadi jangan sampai anda di monopoli oleh Game ^^

Mungkin segitu tips cara bermain Game dengan baik & sehat dari saya.. mungkin agak kurang jelas ato tidak nyambung.. maklum namanya juga karya sendiri tidak hasil copas dri orang lain ^^ .. 

2 comments:

  1. Tulisannya kekecilan gan...
    tapi makasih ya...

  2. lang says:

    menarik gan, memberi sudut pandang baru tentang jadi gamer yg baik
    info menarik

Post a Comment