Just a Word (˘◡˘)

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter

Siap nih para penggemar Game RTS harus siap" ngumpulin uang nih buat beli Game yang baru ^^ Soalnya nih di tahun 2013 Game RTS Game nya seru" abis lah pokok cocok buat agan yang pengen bermalas" di rumah sambail main game RTS ini. Ya kali ini saya akan Menyeleksi Game RTS di 2013 yang cocok untuk agan coba dan beli :D

9. Wolrd Warship

 
Dunia Kapal perang melengkapi Dunia Perang Trilogy permainan dan didasarkan pada pertempuran epik yang terjadi di laut pada abad ke-20. Permainan didasarkan pada tindakan MMO dan menawarkan free-to-play lingkungan dengan user interface yang sangat ramah dan kontrol nyaman. Ada juga sistem ekonomi umum yang memungkinkan gamer untuk sama-sama mendistribusikan sumber daya nya untuk tiga pertandingan sehingga ia dapat mencapai kemajuan utama di setiap. Mesin-mesin yang digunakan dalam permainan memiliki berbagai kekuatan. Tambahkan ke grafis luar biasa dan gameplay ditambah dengan kondisi cuaca berkembang.

8. Sins of a Dark Age
 
 
 

 Sins of a Dark Age telah datang dengan rilis lain yang fantastis di seri. Gamer dari seluruh dunia dapat bergabung dalam pada tim online yang akan terdiri dari Komandan dan kelompoknya of Heroes yang seharusnya bekerja sama untuk mencapai tujuan yang berbeda dalam skenario yang berbeda. Pemain mendapatkan ratusan pilihan untuk memilih komandan mereka, pahlawan dan faksi-faksi di mana masing-masing memiliki fungsi spesifik sendiri.

7.  Kingdom Under Fire II
Kingdom Under Fire II menawarkan real time strategi permainan untuk kedua MMO dan mode single player campaign dimana gamer akan mendapatkan kesempatan untuk pergi melalui medan perang yang berbeda dan mengalami semua jenis gameplays realistis dan bahkan bisa hilang dalam alur cerita yang berbeda.

6. End of Nations

 Ditetapkan untuk rilis pada kuartal pertama tahun 2013, End of Nations dari Trion Worlds Pengembang menawarkan pemain kesempatan untuk masuk ke dalam konflik global yang terjadi antara negara-negara yang berbeda di dunia di tanah-melanggar ini permainan strategi militer secara online. Pengguna akan memiliki kesempatan untuk mengambil sisi dan terhubung dengan pemain yang berbeda sebagai sekutu dan mengambil kekuatan yang berlawanan.

5.Command & Conquer: Generals 2

 
 Di masa mendatang, para pemimpin dunia dari seluruh dunia berkumpul untuk menandatangani perjanjian besar yang akan mengakhiri perang dan kehancuran di bumi selamanya. Namun sebelum tanda tangan yang dimasukkan di atas kertas, besar robekan serangan teroris melalui konferensi membunuh setiap politisi dan pemimpin dunia hadir. Sekarang dunia hanya tersisa dengan Jenderal dan itu tugas Anda untuk mengakhiri Global Terorisme untuk selamanya.

4. Starcraft II: Legacy of the Void 

 
 
 Setiap gamer Star Craft telah cemas menunggu rilis sekuel dari permainan Kerajinan Mulai yang secara resmi diumumkan ke publik pada tahun 2007. Tapi sekarang, itu tampak luar biasa. Permainan ini telah dirancang untuk memberikan pengalaman waktu strategi utama nyata dan fitur kembalinya Zerg, Protoss dan Terran ras yang membawa keseimbangan permainan tanda tangan bahwa para pengembang Blizzard yang populer untuk. Permainan ini dibuat lebih besar dengan mesin grafis 3D yang disesuaikan dan fisika realistis.

3. Company of Heroes 2

 
 
 

ke nomor tiga posisi daftar terbaik game strategi real time untuk 2013 adalah Company of Heroes 2. Ini mungkin salah satu permainan yang paling diantisipasi tahun ini dan visual yang indah ditambah perubahan gameplay membuat ini sekuel yang menarik bagi para penggemar seri. Seri ini diakui dunia diatur untuk menjadi rilis yang sangat populer tahun ini.

 2. Total War: Rome II

 
 

 
 Total War: Roma II mengintegrasikan sendiri salah satu periode paling terkenal di Dunia Sejarah menggabungkan sinematik dan besar pertempuran real-time dan perang dalam mode gaya kampanye. Anda akan mendapatkan untuk menjadi negara adidaya pertama di dunia dan untuk perintah vastest dan luar biasa mesin perang yang pernah dibangun di dunia kuno. Anda dapat mendominasi musuh Anda dengan menggunakan segala cara politik, ekonomi dan militer.

1. StarCraft II: Heart of the Swarm

 
 
Ini mungkin merupakan game yang paling diantisipasi tahun ini. Dibagi menjadi tiga bab yang berbeda, StarCraft II: Heart of the Swarm akan fokus pada faksi tertentu dari perang Starcraft pemain memberikan konten cerita yang lebih besar, lebih kustomisasi dan kemampuan untuk mengendalikan lebih karakter saat mereka bermain bersama. Dan itulah beberapa Game RTS yang wajib anda mainkan di thn 2013 ini

14 comments:

  1. kalo pngen punya tu game, mampir nya kesini gan www.aliagame.com
    4rb rupiah per dvd

  2. keren gan numpang backlink ya gan
    tukar link yuk gan
    http://bisnix2.blogspot.com/ Tempat download software and game.antivirus and informasi lainnya

  3. pelajar says:

    sob world of warship gak ada saya googling

  4. Anonymous says:

    butuh uang sampe kiamat tuh buat beli kompi dengan spek sangat n'dewa
    rata" game di atas spek minimum core 2 duo T_T
    apalagi "it's just a game"
    hollly shittt of the world!!!

  5. sory" baru on blog lagi ^^
    hmm,,,wah masa g ada?di aku ada kok seach google ^^

  6. ^^ emang klo ingin mainin game" yg di atas itu emang butuh speck komp dewa,, mungkin yg klo hobi game g masalah klo buat bli komp" dewa buat main game ^,^

  7. Unknown says:

    Sy kpengen beli Dvd tapi sy ngga tau cara install nya.

  8. Unknown says:

    kumpulan game pc terbaru download dari sini aj
    di jamin bukan jebmen dan link kgk ada yg mati
    softpcgames.wordpress.com

  9. Gamenya pasti seru, dan bikin otak musti kerja keras, bikin mata juga sehat.

  10. wah emang ia nih Game Sekarang gambar nya Jernih bikin mata ga sepat rusak :))
    tapi tetap saja membutuhkan kompi yang cukup dewa buat High Cuality :-t

  11. aldo says:

    company of heroes ama c&c generals menurut ane paling keren,,

    Download PC Game ISO Single Link
    Download Software Window Full Free

  12. I really appreciate your efforts towards Console Jailbreak , I really hope to have one day fully jailbroken console to get full potential for the money I have paid to buy a machine. I was in search for PS3 Jailbreak and PS4 Jailbreak Download finally found it.

  13. * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.INFO


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Download Aplikasi Sabung Ayam Online S128


    Agen Sbobet Resmi Indonesia


    www.id303.vip/s128

  14. coco says:

    Mau Freechip gratis untuk permainan Poker?

    Ada nih mari join segera bersama kami & nikmatin promo freechip setiap bulannya

    Info Regis
    WA:0812 2222 996

Post a Comment