Just a Word (˘◡˘)

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter

1. Call Of Duty: Modern Warfare 4 
Bukan rahasia lagi bahwa Activision berniat untuk melanjutkan seri Call of Duty dengan  iterasi sejalan Modern Warfare Infinity Ward permainan. Infinity Ward diharapkan akan mengembangkan judul Warfare berikutnya, melihat bagaimana seri 'penjahat Makarov meninggal pada game ketiga, dan Amerika dan Eropa melihat tentara Soviet ditolak. 


2. Tom Clancy’s Rainbow Six: Patriots

Tom Clancy Rainbow Six: Patriots banyak orang merasa tidak nyaman dengan konten. Trailer menunjukkan sekelompok orang mengambil sandera keluarga orang kaya dan tegap dirinya dengan bahan peledak tinggi. Selain ancaman kekerasan fisik dan seksual kepada istrinya, pria itu dibawa ke sebuah jembatan, dimana penampil kemudian mengasumsikan peran dari salah satu anggota dari Rainbow Six, sebuah organisasi counterrorist elit dikirim untuk menangani masalah ini. Setelah membunuh sandera-taker setelah baku tembak berkepanjangan di jembatan, pemain menemukan sandera dan dipaksa untuk menendang dia dari jembatan bukannya melucuti bahan peledak. Tak perlu dikatakan, seluruh skenario tidak turun dengan mudah dengan banyak pemirsa, yang menemukan moralitas tindakan dipertanyakan pemain, dan situasi sebagai semacam keruh-seluruh seperti kehidupan nyata. Sejak itu, pengembangan permainan telah tersembunyi berat tapi Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa hal itu tetap dalam pengembangan dan akan dirilis tahun depan. Mengingat Rainbow Six warisan, pemain harus berharap untuk mengambil alih komando dari regu tentara dalam FPS mendatang.

3. Battlefield 4




Nah game satu ini yang di tunggu" untuk kalian semua pecinta series game fps Bettlefield,di Bettlefield 4 dengan grafik yang lebih mantap menjadikan gerakannya lebih  realistik.tentu saja dengan spesifikasi Computer yang bagus.. ^^ jadi ga sabarkan mainkan game ini.. kita tunggu tanggal rilis nya.
Lihat dulu deh nih Game play nya dari Bettlefield 4,,,,



4. Aliens: Colonial Marines




5. Hawken



6. Metro: Last Light


 Duh siapa sih yang belum pernah main game FPS yang satu ini kalo yang belum pernah main game ini pasti nyesel lah  jarang" loh game yang menyediakan 1 tema tetapi banyak Genre di dalam nya, Kali ini dlm seria terbaru nya METRO : LAST LIGHT tentu saja lebih benegangkan di bandingkan series sebelum nya.
ok langsung saja lihat Game Play dari Metro : Last Light


7. Crysis 3



hmm hmm siapa lagi yang ga tau tentang game yang satu ini crysis 3 , mungkin di crysis 3 ini lebih jauh mengasikan lagi di bandingkan dengan seri ke 2 nya langsung saja lihat thrailer Game play nya OK"====>>






7 comments:

  1. Coin says:

    Resident Evils versi terbaru ga masuk gan

  2. kalo pngen punya tu game, mampir nya kesini gan www.aliagame.com
    4rb rupiah per dvd

  3. MSCM says:

    Yg HAWKEN gila keren bangett..

  4. Hawken emang keren tuh apalagi klo pnya Komp dewa,enak tuh main nya ^^

  5. Unknown says:

    keren banget gan game'a, tapi sayang gx bisa maininnya gra2 gx punya laptop yg speknya memadai....
    hehehehehehe
    oya jangan lupa komentar baliknya gan and disini banyak tersedia game2 seru di http://dokak.blogspot.com buktiin aja gan...

  6. mahal -_- tempat ane cuma 4rb rupiah bentuk install :D

  7. game Call Of Duty memang slalu masuk terbaik di genre shooter

Post a Comment